Top 11 Game Android yang Tidak Membosankan, WAJIB Coba!

advertisement
advertisement
Bagi sebagian orang mungkin mencari game android berkualitas tinggi yang bersifat adiktif untuk mengisi waktu luang adalah tantangan tersediri. Tidak jarang kita menemukan permainan dengan grafis yang bagus tapi sayangnya alur permainan yang disajikan monoton atau terlalu sulit untuk bisa menyelesaikan misi yang disuguhkan.

Maka dari itu, untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut, YaTekno kali ini membuat daftar game android yang tidak membosankan untuk dimainkan, dalam daftar ini terdapat berbagai macam genre, seperti action, strategy, racing, RPG, dan sports yang bisa dipilih sesuka hati. Apa saja? Yuk simak baik-baik...

1). Dead Trigger 2

Dead Trigger 2
Dead Trigger 2 hadir dengan grafis dan gameplay yang jauh lebih menarik daripada Dead Trigger versi pertamanya, banyak sekali kejutan fitur baru yang bisa membuatmu semakin kagum dengan FPS mobile game besutan Madfinger ini.

Kamu akan menemukan lebih banyak lagi variasi misi yang bisa dinikmati sehingga membuat game android ini tidak akan mudah bosan untuk dimainkan karena sifatnya yang memang addictive. Selain itu, game action yang bisa dimainkan offline ini memiliki kontrol yang nyaman dan telah diunduh 50 juta kali via Google play.

2). Clash of Clans

Clash of Clans
Tidak bosan-bosannya saya memasukkan nama game buatan Supercell ini ke dalam beberapa artikel yang saya tulis. Seperti sebelumnya, saya menyebutkan kalau permainan ini adalah Game MOBA mirip Dota yang juga masuk dalam daftar game android terlaris.

Clash of Clans adalah sebuah game yang dikenal karena menyajikan 3 genre sekaligus, mulai dari strategi, simulasi, hingga castle defense. Selaku developer, Supercell menghadirkan sesuatu yang baru terhadap permainan ini sehingga lebih menarik daripada game simulasi kebanyakan. Inilah yang menjadi daya tarik sehingga membuat user tidak akan merasa kebosanan, bahkan ketagihan.

3). Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne yang digarap oleh Gameloft ini tidak hanya menyajikan sensasi game balapan mobil biasa, namun juga melibatkan unsur action sehingga sangat menarik untuk dimainkan. Didukung dengan kualitas grafis yang memukau serta gameplay yang seru, sepertinya tidak ada alasan bagimu untuk tidak memainkan game android yang satu ini di waktu senggangmu.

4). Real Racing 3

Real Racing 3
Kalau kamu lebih menyukai game balapan mobil dengan grafis yang lebih nyata dibandingkan Asphalt 8 yang menghadirkan gameplay unik di dalamnya, maka Real Racing 3 ini cocok untukmu.

Pasalnya game racing yang berdiri di bawah naungan Electronic Arts ini menyuguhkan visual yang sempurna, tidak ada celah bagi saya untuk mencari sesuatu yang kurang, bahkan menurut saya tingkat detailnya sudah bisa disamaratakan dengan kualitas game Console.

5). Traffic Rider

Traffic Rider
Pertama kali menonton video trailer Traffic Rider ini, kesan pertama yang saya dapatkan adalah kualitas desain yang lebih realistis dan sound yang enak didengar. Tidak berpikir panjang saya pun langsung mengunduh game berkendara motor yang digarap oleh Soner Kara ini.

Terdapat 4 pilihan mode permainan yang bisa dipilih, mulai dari career, endless, time trial, hingga free ride. Banyak sekali pilihan motor yang bisa kamu gunakan untuk dijadikan andalan saat melakukan aksi bermotor dijalanan yang dipenuhi mobil. Namun pertama kali memainkannya kita akan diberikan motor matic untuk bisa mengumpulkan uang sebelum akhirnya bisa membeli motor gede.

6). Vainglory

Vainglory
Sepertinya sang developer sangatlah rajin memberikan update rutin kepada Vainglory ini, terlihat dari beragam fitur baru yang memanjakan pemainnya sehingga membuat permainan ini sangat layak masuk ke dalam daftar game android yang tidak membosankan.

Selain itu, game MOBA yang banyak digandrungi gamers dari berbagai negara ini juga masuk dalam jajaran game android penghasil uang, karena pihak developer sendiri mengadakan kompetisi dengan hadiah puluhan ribu US Dolar bagi pemenangnya.

7). MARVEL Future Fight

MARVEL Future Fight
Dari nama game android ini pasti kamu sudah membayangkan keseruannya saat bermain dengan berbagai karakter yang ada di dalam komik MARVEL. Ya, mulai dari Captain America, Iron Man, Thor, dan lain sebagainya akan berkumpul kemudian bertarung dengan tipe serangannya masing-masing.

Shadow Fight 2
Populernya game Shadow Fight 2 ini tidak bisa dipungkiri memang karena sequel dari Shadow Fight 1 yang sebelumnya sudah muncul terlebih dahulu di Facebook.

Game android bergenre aksi besutan Nekki ini terbilang unik karena kita memainkan karakter berupa bayangan hitam, yang membuat istimewa dan para pemainnya puas adalah gameplay dengan gerakan yang realistis. Ini terbukti dari review yang baik serta rating 4.6 yang tinggi menurut data di Google play.

9). Ultimate Soccer

Ultimate Soccer
Kalau kamu sedang mencari game sepak bola yang didukung dengan segala fitur yang mempermudahmu dalam bermain, maka Ultimate Soccer yang didesain dengan tampilan grafis yang lumayan ini bisa kamu mainkan segera di perangkat android andalanmu.

10). Real Basketball

Real Basketball
Bagi kamu yang hobi bermain basket, mungkin Real Basketball yang dipersembahkan oleh MobileCraft ini bisa kamu mainkan untuk menyalurkan hobimu lewat smartphone kesayanganmu. Untuk seukuran mobile game dengan waktu permainan yang singkat, bisa dibilang gameplay yang disuguhkan cukup menyenangkan yang juga didukung dengan banyaknya mode permainan.

11). Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends: Bang bang
Serupa dengan game PC bernama DotA, hanya saja game Mobile Legends: Bang bang ini dimainkan melalui perangkat smartphone menggunakan kontrol touch-screen atau layar sentuh. Game berjenis Action-MOBA besutan Moonton ini jauh berbeda dibanding game serupa yang biasa kamu temui di Google Play, terutama dari segi fitur serta gameplay yang terkesan menarik.

Game ini sendiri bisa dimainkan 10 orang sekaligus. Yang artinya kamu akan melakukan pertarungan 5vs5 melawan players lain diseluruh dunia.

Lihat juga: 10+ Game Android dengan Grafis Terbaik Saat Ini

Ya, mungkin itu saja pilihan game android terbaik dan terpopuler yang digarap rapih dengan gameplay seru, grafis mengagumkan, serta aneka fitur menarik sehingga layak masuk dalam kesepuluh game android yang tidak membosankan versi YaTekno. Happy gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

  1. cuma vainglory yg gak atau belum bosan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagai game dengan grafis memukau plus gameplay yang seru, Vainglory memang termasuk game yang ga membosankan, bro Deny... (y)

      Btw, suka game motor? Coba main Traffic Rider deh.. grafisnya bagus banget + berbagai misi yang ditawarkannya juga menarik :D

      Delete