10 Pilihan Game Android untuk Anak Perempuan Versi YaTekno

advertisement
advertisement
Menurut kamu siapa yang paling banyak memainkan game di smartphone, laki-laki atau perempuan? Kalau jawabanmu adalah laki-laki, itu tidak sepenuhnya benar! Nyatanya dari hasil survey yang dilakukan oleh Video game industry research group, EEDAR di tahun 2012 yang lalu, dari 2.491 mobile gamer yang berusia 15 sampai 64 tahun, 60% didominasi oleh perempuan.

Nah, pada post kali ini YaTekno akan memberikan sajian rekomendasi 10 game android yang memang layak dimainkan oleh perempuan untuk mengisi waktu luang, sekadar mengatasi jenuh, atau kamu benar-benar gamer namun ingin mencoba game yang sebelumnya belum pernah dimainkan.

Game anak perempuan yang sudah YaTekno pilih ini memiliki alur permainan yang feminim seperti berpakaian, merias, salon kecantikan, memasak, dan sebagainya yang didukung juga dengan karakter imut yang sengaja dibuat oleh pengembang agar tidak mudah bosan ketika dimainkan. Apa saja daftarnya? Yuk simak!

female gamers


Berikut rekomendasi game android untuk cewek

1). My Little Pony

My Little Pony
Game My Little Pony ini terinspirasi dari sebuah serial animasi yang diproduksi oleh Hasbro Studios dengan judul yang sama dengan nama permainan ini.

Sedangkan Gameloft adalah sang top developer yang mengembangkan game bergenre casual ini sehingga saat sampai saat ini masih menjadi salah satu game android terbaik untuk perempuan dengan total jumlah unduhan 50 juta kali menurut data Google play. So, jangan ragu untuk memainkannya sekarang juga!

2). COOKING MAMA Let's Cook!

COOKING MAMA
Siapa yang tidak tahu dengan game Cooking Mama yang dulu hanya bisa kita mainkan di Nintendo DS? Nah, kini Office Create Corp., sang developer telah menciptakan Cooking Mama: Let's Cook agar bisa dimainkan dengan mudah, kapan pun, di mana pun, di perangkat smartphone termasuk Android salah satunya.

Gameplay yang ditawarkan Let's Cook ini sangat tidak asing lagi untukmu kalau sebelumnya pernah memainkan Cooking Mama. Bagi kamu yang gemar memasak, mungkin game bergenre educational ini bisa menjadi salah satu game android terbaik yang bisa kamu mainkan.

3). Happy Pet Story

Happy Pet Story
Game simulasi buatan Happy Labs ini terinspirasi dari Pet Society, sebuah game facebook yang kini telah tiada. Jadi, jangan heran kalau sebelumnya kamu pernah memainkan Pet Society, akan teringat kembali ketika memainkan Happy Pet Story ini.

Tugas kamu dalam game ini yang utama adalah melakukan berbagai macam kegiatan interaktif dengan cara bersosialisasi di dunia virtual. Permainan ini dikemas rapi dengan balutan desain animasi yang unik sehingga membuat penggunanya tidak merasa mudah bosan ketika memainkannya. Yuk, dapatkan sekarang juga melalui Google play!

4). My Om Nom

My Om Nom
Salah satu game untuk anak perempuan yang bisa kamu mainkan adalah My Om Nom. Game bergenre simulation yang berdiri di bawah naungan top developer asal Russia bernama ZeptoLab ini bisa dibilang cukup sukses dalam mengembangkan permainan yang saat ini masuk ke dalam kategori game imut dan feminim terbaik di Google play dengan total jumlah unduhan 10 juta kali per tanggal 13 April 2016 dengan rating dan review yang baik juga dari user.

5). My Talking Angela

My Talking Angela
Dengan game My Talking Angela ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan fashion, mengubah gaya rambut sesuka hati, memberikan make up terbaik, dan sebagainya pada baby angela. Menariknya lagi, tersedia juga berbagai mini games yang bersifat addictive karena sangat lucu dan menyenangkan untuk dimainkan.

Game android bergenre casual yang dikembangkan oleh Outfit7 ini saya lihat sangat banyak sekali digandrungi oleh gamer perempuan dari berbagai negara. Jika dilihat dari rating 4.4, dan review yang sangat baik dari pengguna menurut data Google play, ini cukup membuktikan bahwa permainan ini layak kamu pertimbangkan untuk kamu dapatkan secara gratis dan mainkan sekarang juga.

6). Baby Hazel Leg Injury

Baby Hazel Leg Injury
Game android yang cocok dimainkan untuk anak perempuan ini memang bukan dibuat oleh top developer seperti beberapa games sebelumnya yang sudah dibahas di atas, namun bukan berarti permainan ini tidak menarik untuk dimainkan.

Axis Entertainment, adalah sang pengembang yang memang khusus membuat berbagai games anak-anak. Di dalam Baby Hazel Leg Injuryv ini tugas kamu nantinya adalah membantu mengurus bayi Hazel yang kakinya terluka, sehingga tentu kamu harus segera memberikan pertolongan pertama dan setelah itu membawanya ke dokter untuk mendapatkan kesembuhan yang maksimal. Kamu harus mengurusnya sampai dia kembali normal sehingga bisa melakukan segala aktivitas.

7). My Makeup Salon 2

My Makeup Salon 2
My Makeup Salon 2 adalah sebuah game untuk perempuan di mana kamu bisa dengan sesuka hati melakukan makeover wajah sehingga terlihat cantik. Selain itu kamu juga bisa berdandan dengan pakaian favorit kamu yang sudah tersedia di lemari pakaian.

Game casual buatan Tenlogix Games ini layak coba dimainkan bagi kamu yang memang menyukai berbagai hal yang berkaitan dengan kecantikan seperti merias wajah dan tampil fashionable layaknya model.

8). My Baby Care

My Baby Care
Bagi kamu yang suka bermain dengan anak-anak, maka kemungkinan besar kamu akan suka dengan alur permainan yang disajikan dalam game My Baby Care buatan Bubadu yang satu ini. Alasannya adalah dengan game bergenre casual ini kamu memiliki kesempatan besar untuk bermain dengan anak yang lucu, imut, dan menggemaskan.

Didukung dengan kualitas grafis yang keren dan colorful serta alur permainan yang menarik, dijamin akan membuatmu senang dan tidak mudah bosan dengan game ini.

9). Star Fashion Designer

Star Fashion Designer
Game android bergenre Role Playing ini sangat cocok untuk kamu ladies, yang bercita-cita menjadi Fashion Designer terkenal. Ya, di dalam permainan ini kamu dituntut untuk membuat pakaian yang indah dan nyaman saat dipakai. Sang developer, Games2win.com memberikan kamu kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas yang ada di otakmu agar bisa membuat sebuah karya desain yang fantastis sehingga bisa menjadi salah satu top designer dunia.

10). Village Life: Love & Babies

Village Life: Love & Babies
Game bergenre Adventure yang dikembangkan oleh Playdemic ini akan membawamu ke dalam sebuah desa dengan pemandangan yang indah. Di desa inilah kamu akan menemukan jodohmu dan akhirnya menikah dan juga memiliki bayi yang harus kamu beri nama.

Kamu sekeluarga akan menjalani hidup bahagia namun tentu saja akan ada problem yang harus dipecahkan dengan kepala dingin. Penasaran dengan alur cerita dari game Village Life ini? Yuk segera coba mainkan sekarang juga!

Lihat juga: 7 Game Android untuk Anak SD

Itulah 10 rekomendasi game android untuk anak perempuan yang tentunya sudah disortir berdasarkan kualitas grafis, alur permainan yang menarik, rating & review yang baik dari pengguna, dan tentunya sangat cocok dimainkan untuk para ladies karena karakter yang ada di dalam game tersebut sengaja dibuat imut dan feminim oleh developer. Happy gaming!

Sampaikan tanggapan & pertanyaanmu via kolom komentar di bawah ini:

Post a Comment